Mario Balotelli Konfirmasi Kepergiannya dari Marseille

Football5star.com, Indonesia – Sehari setelah melakoni partai pekan pamungkas Ligue 1, Mario Balotelli langsung mengumumkan kepergiannya dari Olympique Marseille. Hal ini ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Pada partai pamungkas Ligue 1, Marseille berhasil meraih kemenagnan atas Montpellier lewat gol tunggal Florian Thauvin pada menit ke-56. Satu hal yang menjadi bahan perbincangan di partai tersebut adalah, kartu merah yang diterima oleh Mario Balotelli pada menit ke-87.

Pada partai tersebut, Mario Balotelli masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59 menggantikan posisi Dimitri Payet. Ia mendapatkan kartu merah karena melancarkan tekel berbahaya kepada salah seorang pemain Montpellier.

Mario Balotelli - Marseille - @OptaJean 2
twitter.com/OptaJean

“Terima kasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya selama lima bulan terakhir meskipun kami gagal mencapai tujuan di akhir musim,” tulis Balotelli.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain, staff, manajemen, direktur dan semua orang yang bekerja untuk Olympique Marseille serta para suporter. Saya berharap bisa kembali ke sini suatu hari nanti. Semoga Marseille bisa meraih kesuksesan di masa depan,” imbuhnya.

Media-media Italia mengabarkan bahwa Balotelli siap kembali merumput di Serie A. Klub promosi, Brescia, dikabarkan siap menampung penyerang 28 tahun itu musim depan.

Selain ditinggal pergi oleh Mario Balotelli, Marseille juga harus kehilangan sanga pelatih, Rudi Garcia yang memutuskan untuk mundur. Kemenangan atas Montpellier membuat Les Olympiens finis di peringkat ke-5 Ligue 1 dan gagal melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

Comments
Loading...