Mario Balotelli: Pelaku Rasialisme Tidak Punya Malu!

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli kembali jadi korban rasialisme di sepak bola. Kali ini ia mendapat ejekan tak pantas dari suporter Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (3/11/2019).

Apa yang dialami Mario Balotelli terjadi pada menit ke-53. Pendukung Verona menirukan suara monyet saat dirinya menggiring bola. Sang pemain lantas mengambil bola dan menendangnya ke arah tribun.

Usai pertandingan, pemain Brescia itu berkata bahwa para pelaku rasial di Stadion Marc Antonio Bentegodi sebagai orang-orang yang tidak tahu malu.

“Kepada orang-orang yang ada di Curva yang membuat suara monyet pada saya, tidak punya malu. Anda tidak punya malu. Anda melakukan itu di depan anak-anak Anda, istri Anda, orang tuan Anda, keluar dan teman-teman Anda. Malu,” tulis Balotelli di Instagramnya.

Tidak ketinggalan, mantan pemain AC Milan dan Inter Milan itu mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya untuk memerangi rasialisme.

“Terima kasih untuk semua kolega saya di dalam dan luar lapangan untuk solidaritas yang diungkapkan dan semua pesan yang saya terima dari fan. Terima kasih dari hati terdalam saya,” tulisnya lagi.

“Kalian membuktikan bahwa kalian adalah pria sejati, tidak seperti mereka yang menyangkal bukti di lapangan,” tambah Balotelli.

Comments
Loading...