Mario Balotelli: Saya Main Bagus Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Olympique Marseille, Mario Balotelli, mengaku cukup puas dengan penampilannya sepanjang musim 2018-19. Ia pun mengaku sudah tampil maksimal sambil menyerang pihak-pihak yang kerap kali melemparkan kritik kepadanya.

Sepanjang musim 2018-19, Balotelli berhasil mencetak delapan gol dari 25 penampilannya di ajang Ligue 1 bersama Olympique Marseille dan OGC Nice. Penyerang 28 tahun ini memutuskan untuk hengkang dari Marseille pada musim panas mendatang.

“Saya berhasil menunjukkan penampilan yang baik sepanjang musim 2018-19. Saya rasa, kritikan yang saya dapatkan karena kurang bertahan adalah sebuah hal yang bodoh,” kata Mario Balotelli dikutip dari laman Football Italia.

Marseille - Mario Balotelli - Bleacher Report
Bleacher Report

“Hal itu jelas karena saya bukanlan (Carlos) Tevez atau (Edinson) Cavani menekan pemain lawan di seluruh bagian lapangan. Mungkin, saya terlihat gila di atas lapangan karena saya ingin menang. Di luar lapangan, saya adalah sosok yang tenang dan pendiam,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada publik Stade Velodrome, Mario Balotelli mengaku tak menutup kemungkinan bertahan di Marseille musim depan. Ia pun siap membuka pembicaraan dengan para petinggi Marseille. Selain itu, ia juga mengaku belum ingin bermain di Brescia musim depan.

“Saya tak menutup kemungkinan untuk terus bertahan di Marseille. Tapi, saya belum bicara dengan petinggi klub. Saya juga ingin bermain di Brescia suatu hari nanti. Bukan di musim 2019-20,” tandasnya.