Mario Balotelli Tanggapi Cibiran Ultras Brescia

Football5star.com, Indonesia – Bomber AC Monza, Mario Balotelli, akhirnya memberikan tanggapan setelah mendapati cibiran pedas dari ultras Brescia pada Senin (25/1) lalu. Melalui Instagram pribadinya, Balotelli mengatakan bahwa cibiran ultras Biancazzurri salah sasaran.

Menurut Balotelli, ultras Brescia seharusnya melempar cibiran pedas kepada pemilik klub, Massimo Cellino. Balotelli mengatakan bahwa performa buruknya pada musim 2019-20 lalu merupakan bukti pengaruh buruk Cellino.

“Performa saya di sini tahun lalu memang tak sesuai standar. Tapi, kalian harus mengetahui bahwa performa saya dipengaruhi oleh satu orang yang tidak menghargai kota ini dan tak mencintai para suporter,” tulis Mario Balotelli.

“Saya masih diam hingga saat ini karena saya masih memiliki harga diri dan akan terus mencintai kota ini sampai mati. Petualangan saya di sini memang sudah berakhir. Tapi, Brescia akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya.”

“Mungkin spanduk ini akan lebih cocok ditujukan kepada kalian-tahu-siapa. Karena, orang itu benar-benar tak menghargai pemain,” sambung Balotelli.

Spanduk yang dimaksud Balotelli dibentangkan ultras Biancazzurri di stadion Mario Rigamonti pada Senin (25/1) lalu. Spanduk tersebut merupakan bentuk ‘sambutan ultras Brescia kepada Monza dan Balotelli yang datang untuk melakoni pertandingan Serie B pekan ke-19.

Balotelli sendiri tak bermain dalam laga tersebut. Ia mengalami cedera otot dan harus menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di tribun. Meski tak diperkuat sang bintang, Monza tetap berhasil memetik kemenangan melalui gol tunggal Davide Frattesi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More