Mario Goetze Konfirmasi Kepindahannya dari Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Mario Goetze akhirnya buka suara soal masa depannya. Ia memastikan akan hengkang dari Borussia Dortmund musim depan.

Nama Mario Goetze sebelumnya memang santer diberitakan akan hengkang. Durasi kontrak yang akan berakhir Juni nanti menjadi alasan utamanya. Apalagi pihak Borussia Dortmund tak punya rencana untuk memperpanjang masa bakti sang pemain.

Kendati demikian, mantan pemain Bayern Munich belum tahu klub mana yang akan dituju musim depan. Yang pasti ia tidak menutup peluang untuk bermain di luar Liga Jerman.

@BVB

“Hari ini saya ingin mengumumkan bahwa setelah pertimbangan panjang saya telah memutuskan untuk membuat perubahan dalam perencaan karier saya. Saya secara sadar menggunakan waktu saya untuk mengambil langkah ini,” kata Goetze seperti dilansir Daily Mail, Jumat (10/4/2020).

“Ini adalah keputusan penting untuk masa depan saya dan saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Reza Fazeli dan agensinya,” ia menambahkan.

Hingga saat ini, mantan pemain timnas Jerman tersebut belum mau memikirkan klub mana yang akan dituju. Baginya, yang terpenting sekarang adalah bersatu melawan virus corona yang telah menghentikan kompetisi sepak bola dunia.

“Apa yang akan membawa masa depan olahraga hanya bisa jelas ketika dunia ini telah pulih kembali. Sampai saat ini saya tidak ingin berbicara lebih jauh. Saya hanya bisa berharap agar semua orang bisa menjaga kesehatan dan kita semua harus mendukung masyarakat dan membantu mereka,” tutup Mario Goetze.

Borussia DortmundMario Goetze