Mario Goetze Ogah Ikuti Jejak Blaise Matuidi ke Inter Miami

Football5star.com, Indonesia – Klub milik David Beckham, Inter Miami, kini jadi daya tarik tersendiri. Mereka berhasil meyakinkan bintang Juventus, Blaise Matuidi, untuk pindah musim depan.

Kini Inter Miami sedang mengincar mantan pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze. Bukan tanpa alasan mereka menginginkan jasa Goetze.

Dia sudah sangat berpengalaman baik di tingkat klub maupun tim nasional. Dan yang lebih penting lagi klub milik David Beckham tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menggaetnya.

miamiherald

Status Goetze sekarang sudah tanpa klub. Artinya dia bisa memperkuat klub mana pun. Miami juga sudah menyiapkan gaji menggiurkan untuk sang pemain.

Mereka disebut-sebut bersedia membayar tak kurang dari 5,3 juta pounds permusim untuk Goetze. Nilai ini akan membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di Major League Soccer (MLS).

Kendati demikian, sang bomber sepertinya masih selektif dalam mencari klub baru. Seperti dikutip Football5star dari Sport Bild, Mario Goetze menolak pindah ke Inter Miami.

Dia masih mau bermain di Eropa. Dengan usianya yang masih 28 tahun mantan pemain Bayern Munich masih percaya diri bisa bersaing di benua biru.

Pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 memang tidak sepi peminat di Eropa. Di Bundesliga saja ada beberapa klub yang bersedia menampungnya.

Sementara itu, Inter Miami sedang membangun tim yang kuat. Memiliki kekuatan finansial yang cukup memadai, mereka tidak mau jadi tim numpang lewat di MLS dan hanya mengandalkan pamor David Beckham semata.

Maka dari itu beberapa bintang Eropa yang mulai terlupakan mereka tampung. Salah satu pemain yang sudah sepakat bergabung adalah Blaise Matuidi.

Blaise MatuidiInter MiamiMario Goetze