Mario Goetze Sebut Juergen Klopp Pernah Transplantasi Rambut

Football5star.com, Indonesia – Siapa sangka jika pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pernah melakukan transplantasi rambut beberapa tahun lalu. Fakta mengejutkan ini diungkapkan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund, Mario Goetze.

Hubungan Mario Goetze dan Juergen Klopp bisa dikatakan lebih dari sekadar antara pemain dengan pelatih saja. Mereka sudah seperti anak dan ayah karena punya hubungan yang sangat erat di luar lapagan.

Hal ini pun diakui oleh Goetze. Menurutnya, untuk ukuran seorang pelatih sepak bola, Klopp sangatlah lucu. Bahkan ia tidak sungkan mengatakan akan menjalani transplantasi rambut di Dusseldorf beberapa tahun lalu.

Mario Gotze, Pemain Terbaik, Dilatih, Juergen Klopp
goal.com

“Dia orang yang paling tahu bagaimana menangani saya. Dia pelatih yang luar biasa, tapi kepribadiannya adalah hal yang paling penting bagi saya sebagai pemain muda. Saya belum pernah bertemu pelatih di sepak bola selucu dia. Kelucuannya sangat alami,” tulis Goetze di Player Tribune, Senin (20/5/2019).

“Saya tidak akan pernah lupa saat bertemu dengannya di Dusseldorf selama musim panas. Ketika itu dia akan menemui spesialis di sana untuk melakukan transplantasi rambutnya. Ini menjadi berita besar di Jerman, tapi dia sangat lucu tahu soal itu. Dia tersenyum lalu memberi tahu saya dan berkata betapa kerennya dia,” sambungnya.

Ketika keduanya berpisah pun, pemain yang sempat membelot ke Bayern Munich itu mengatakan bahwa Juergen Klopp tetap mampu membuatnya tertawa. “Ketika dia pergi dia hanya mengedipkan mata dan bilang ‘Mario jangan khawatir, saya akan menyimpan nomor teleponmu’. Ucapan itu benar-benar lucu bagi saya,” tutup Mario Goetze.

Comments
Loading...