Mario Goetze Tolak Tawaran dari Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze, dikabarkan menolak tawaran dari Bayer Leverkusen dan Herta Berlin. Padahal kontrak Goetze bersama Dortmund akan berakhir musim ini.

Kontrak Mario Goetze akan akan habis musim ini bersama Dortmund. Hal ini memancing para klub-klub Bundesliga ingin mendatangkannya.

Menurut laporan Football5Star.com dari Bild, Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin dikabarkan mencoba mendekati pencetak gol di final Piala Dunia 2014 itu. Tetapi Goetze tidak tertarik untuk pindah kesana.

Mario Goetze Tolak Tawaran dari Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin
DerWesten

Mario Goetze lebih tertarik pindah ke liga yang lain. Italia dikabarkan menjadi tujuan favorit sang pemain. Tapi AC Milan dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya musim panas lalu, tidak menunjukkan tanda-tanda ketertarikan ingin menggaetnya lagi musim ini.

Adanya pandemi virus corona juga membuat beberapa klub tidak sanggup membayar gaji besar Goetze. Dia saat ini digaji 8 juta euro di Borussia Dortmund.

Goetze juga tidak mau pindah ke Liga Super Tiongkok atau Major League Soccer mengingat usianya masih 27 tahun.

Mario Goetze dibeli kembali oleh Dortmund dari Bayern pada tahun 2016 dengan harga 35 juta euro. Musim ini, Goetze lebih sering berada di bangku cadangan, dengan hanya mencatatkan 3 gol dari 13 laga di Bundesliga bersama The Black Yellow. Goetze merupakan pemaih asli dari akademi Dortmund. Dia masuk ke klub saat usianya masih 8 tahun.