Mario Gomez Yakin Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Madura United

Football5star.com, Indonesia – Mario Gomez berkeyakinan bahwa Borneo FC bisa meraih poin penuh saat menghadapi Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9/2019).

“Pertandingan akan berjalan seru dan disiarkan secara langsung di TV. Apalagi Madura memiliki pemain yang cukup kuat dan merata. Tapi seluruh pemain kita ingin dapatkan poin.”

“Ada keinginan dari seluruh pemain untuk bisa tampil dalam laga nanti,” kata Mario Gomez seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Borneo FC - Madura United - @PusamaniaBorneo

Menghadapi tim berjuluk Sapi Kerab tersebut, Mario Gomez bisa memainkan sejumlah pemain intinya. Namun ada tiga pemain Borneo yang tidak bisa turun di laga ini yakni Diego Michiel, Dirga Lasut, dan Firdaus.

“Diego Michiel, Dirga Lasut, dan Firdaus masih cedera, tapi secara keseluruhan tim sangat bagus,” tambahnya.

Menurut Gomez, Kemenangan bakal jadi balasan yang setimpal setelah di pertemuan takluk 0-3 dari Madura United. Apalagi di pekan lalu, Borneo mendapat motivasi tersendiri karena bisa menaham imbang Arema FC.

“Hasil imbang kemarin tentu menjadi dampak yang bagus untuk tim kita, apalagi kita selalu targetkan dapat poin disetiap laga baik away atau home,” jelasnya.

Comments
Loading...