Mario Gomez Apresiasi Dukungan Bobotoh

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sangat terkesan dengan dukungan suporter setia tim berjulukan Maung Bandung itu. Dia pun berterima kasih kepada bobotoh, yang rela datang ke Bali untuk memberikan dukungan secara langsung bagi Persib.

Persib melakoni laga tandang melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (26/5/2018). Duel tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Dalam laga tersebut, tampak sejumlah besar bobotoh, yang membuat pelatih asal Argentina ini tidak menyangka. Hampir tiga ribuan bobotoh memadati tribune sayap utara di stadion berkapasitas 25.000 penonton tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka. Bobotoh selalu ada di mana pun kami bermain. Ini Indonesia, negara yang besar, tetapi mereka ada di mana-mana,” ” ujar Mario Gomez dikutip Football5star.com dari situs resmi Persib.

“Kalian tahu, orang-orang seperti bobotoh ini sangat langka dan sulit dicari. Terima kasih banyak, saya cinta kalian semua,” tambah Gomez.

bobotoh

Pelatih berusia 61 tahun ini pun berharap bobotoh selalu memberikan motivasi yang positif sehingga Persib bisa mewujudkan apa yang diharapkan.

“Saya sangat suka di sini. Mereka mendukung seperti tanpa kenal lelah. Saya harap mereka akan selalu berada bersama kami untuk merebut kembali apa yang kami semua inginkan. Hati-hati di perjalanan kembali, bobotoh is the best,” ujar Gomez.

Saat ini Persib menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 15 poin dari sembilan laga yang dilakoni. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Persipura Jayapura yang sudah bermain 10 kali.

Comments
Loading...