Mario Gomez Bantah Ketertarikan Persib Datangkan Greg Nwokolo

Football5star.com, Indonesia – Rumor ketertarikan Persib Bandung untuk mendatangkan Greg Nwokolo, Striker Madura United langsung dibantah oleh Mario Gomez. Pelatih Maung Bandung tersebut bahkan tak tahu soal Greg.

Sebelumnya, rumot tersebut menguat seiring kebutuhan di lini depan Persib. Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu dianggap bakal melengkapi barisan lini serang Maung Bandung yang sudah diisi Ezechiel N’Douassel, Airlangga, dan Tantan.

“Siapa dia (Greg)? Tidak, saya tidak tahu soal itu, saya tidak mengetahuinya soal itu, dan saya tidak memintanya,” tegas Mario Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (6/3/2018).

“Tidak tahu sama sekali, tidak ada yang memberitahu kepada saya. Minggu ini (datang ke Bandung)?” pungkasnya.

Mario Gomez kabarnya mengincar satu striker asal Argentina yang kini tengah membela klub papan bawah Liga Super Yunani, AOK Kerkyra, Jonathan Bauman. Namun hingga kini belum ada respon dari Manajemen Persib terkait striker yang pernah memperkuat Timnas U-20 Argentina itu.

Bahkan Mario Gomez sampai mutung beberapa waktu lalu akibat striker incarannya tak kunjung didatangkan. Di sisi lain, Ezechiel N’Douassel berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai striker.

Di laga uji tanding menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, dia mencetak empat gol. Pertandingan itu juga akhirnya dimenangkan Persib dengan skor 6-0.

Comments
Loading...