Mario Gomez Berpeluang Besar Duetkan Ezechiel dan Bauman di Arema

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC disebut berpeluang besar untuk mendatangkan dua pemain asing, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Keduanya akan diduetkan sesuai dengan keinginan pelaih Mario Gomez.

Mario Gomez sendiri merupakan pelatih baru Arema FC yang diumumkan beberapa waktu lalu. Datangnya Gomez ke Singo Edan mulai melakukan pergerakan untuk merekrut beberapa pemain kesukaan dirinya.

Mario Gomez disebut akan memanfaatkan kedekatan dirinya dengan beberapa pemain yang telah diasuhnya di tim lain. Salah satunya, dirinya akan mendatangkan pemain-pemain yang pernah ia latih di Persib Bandung.

Baru-baru ini, pelatih asal Argentina itu pun berhasil mendatangkan pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. Oh In-Kyun sendiri merupakan pemain yang juga membela Persib semasa Gomez melatih di sana pada Liga 1 2018 lalu.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut pun masih berhasrat untuk merekrut mantan anak asuhnya di Persib. Disebutnya secara gamblang, ia berminat untuk mendatangkan Ezechiel N’Douassel dan juga Jonathan Bauman.

“Masih ada peluang untuk mendatangkan Eze (N’Douassel, Red) dan Bauman. Mereka pemain yang bagus. Kami masih akan mencoba,” ujar Mario Gomez, seperti dikutip Football5Star.com dari Radar Malang.

Gomez menyebut dengan kedatangan dua pemain tersebut bisa membantu targetnya di skuat Singo Edan. Terlebih, manajemen Arema sendiri memang menargetkan juara di Liga 1 2020 mendatang.

“Kami harus step by step. Yang terpenting itu menang baik di laga kandang maupun tandang. Kadang kami akan menang, imbang, atau bahkan kalah. Tapi akan selalu ada evaluasi. Dan terpenting main dengan karakter,” papar Gomez.

Duet Ezechiel dengan Jonathan Bauman di Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu memang merupakan duet terbaik sepanjang musim. Total, jumlah gol dari keduanya mencapai 29 gol. Ezechiel mencetak 17 gol, sedangkan Bauman mengemas 12 gol.

Comments are closed.