Mario Gomez Dukung Pemain Andalan Persib Hengkang ke Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mendukung penuh kemungkinan Ardi Idrus hijrah ke Selangor FA. Belakangan, pemain andalan Persib Bandung itu memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub asal Malaysia tersebut.

Mario Gomez yang pernah melatih Ardi Idrus ketika di Persib Bandung, merasa sang pemain memiliki kualitas untuk bersaing di Liga Super Malaysia 2020. Apalagi, performa Ardi Idrus dalam dua musim terakhir dinilai semakin berkembang.

“Tentu, dia bisa main di Malaysia. Dia adalah pemain yang bagus, dia punya karakter, dan dia pemain yang cepat,” kata Mario Gomez seperti dikutip Football5star.com dari Vocketfc.

Mario Gomez - Borneo FC - @PusamaniaBorneo
Pusamaniaborneo

“Jika dia pergi ke sana (Selangor FA), itu kemungkinan yang baik untuk dia,” kata mantan pelatih Johor Darul Ta’zim tersebut menambahi.

Meski begitu, kabar Ardi Idrus pindah ke Selangor FA ternyata tak sepenuhnya benar. Pasalnya, pihak Selangor FA membuat bantahan tengah mendekati pemain berumur 26 tahun tersebut.

“Saat ini saya rasa tidak [mengincar Ardi],” kata Johan Kamal, dikutip dari Goal.

Ardi Idrus sejauh ini sudah bermain dalam 25 pertandingan bersama Persib di Liga 1 2019. Ia juga masuk dalam rombongan Timnas Indonesia saat kalah 0-2 dari Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil. Namun, dia tak bermain dalam laga tersebut dan hanya menjadi pemanis bangku cadangan.