Mario Gomez ke Borneo FC, Edson Tavares Jadi Pelatih Arema?

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC dan Borneo FC belakangan disebut-sebut bakal bertukar pelatih dalam lanjutan Liga 1 2020. Mario Gomez belakangan disebut akan kembali ke Borneo FC, sedang Edson Tavares akan jadi nahkoda Arema FC.

Memang, dua klub tersebut baru saja mengumumkan ditinggal oleh pelatihnya masing-masing. Arema gagal mempertahankan Mario Gomez setelah ada masalah soal renegosiasi kontrak. Sedang Borneo FC tak menjelaskan detail perceraiannya dengan Tavarez.

Belakangan disebut kalau Mario Gomez tengah menuju kembali ke Borneo FC. Apalagi, selama di Borneo dia membawa tim tampil impresif dengan banyak pemain muda dan finis di urutan ketujuh dengan hanya berselisih enam angka dari Persebaya Surabaya di urutan kedua. Demikian pula dengan Arema yang memang sejak awal musim disebut-sebut membidik Edson Tavares.

Ruddy Widodo - Arema FC - Mario Gomez - Borneo FC - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id

Kendati demikian, Tavares saat dikonfirmasi Football5Star.com memgaku belum memiliki kontak dengan manajemen Singo Edan. Tapi dia menyebut kalau Arema memang memiliki manajemen yang serius.

“Belum ada kontak. Tapi, Arema memiliki pemain muda yang sangat baik. Mereka jua memiliki suporter yang militan. Manajemen Arema jua diisi oleh orang-orang yang sangat serius,” kata Edson Tavares soal Arema FC kepada Football5Star.

Tentunya, Tavares akan sangat senang bila dipercaya menjadi suksesor Mario Gomez di kubu Singo Edan. “Akan menjadi hal yang menyenangkan buat saya bila ada tawaran yang serius. Tetapi, semua Tuhan yang tahu,” tutup pelatih asal Brasil itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More