Mario Gomez Keluhkan Ketidakjelasan Jadwal Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung kecewa dengan ketidakjelasan penyelenggaraan Liga 1 musim mendatang. Menurutnya, kondisi tersebut merugikan timnya dan juga para kontestan lainnya.

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru sebagai operator menentukan tanggal 24 Februari akan dihelat Liga 1. Namun, mereka kemudian membatalkannya dan mengundurkan menjadi 3 Maret mendatang.

PT LIB kemudian merevisinya lagi dan berjanji tanggal 10 Maret akan dimulai. Terbaru, mereka malah mengundurkannya lagi menjadi tanggal 24 Maret mendatang.

“Saya tahu, mungkin kita akan memulai kompetisi tanggal 24 mendatang. Tapi bagi kita yang terpenting kapan kompetisi ini akan dimulai dengan pasti, karena setiap saat berubah. Kita tidak tahu kapan ini akan bergulir,” ucap Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id, Sabtu (3/3/2018).

“Situasi ini tidak menguntungkan bagi semuanya, tidak bagi pemain, untuk supporter, untuk staff.  Kita berlatih setiap hari untuk persiapan liga yang akan dimulai tanggal 10, sekarang diundur jadi tanggal 24, ini tidak baik bagi persiapan tim,” bebernya.

“Kita terus berlatih setiap hari tanpa kepastian kapan liga akan dimulai, kapan kompetisi akan bergulir? Dulu tanggal 10, sekarang 24. Yang rugi bukan hanya Persib, tapi semua tim.”

Di sisi lain, Persib baru saja melaksanakan uji tanding terakhir menghadapi Perserang Serang, Kamis (1/3/2018). Di laga tersebut Maung Bandung menang telak dengan skor 6-0.

 

 

Comments
Loading...