Mario Gomez Mulai Persiapkan Skuat Jelang Partai Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan skuat jelang partai perempat final Piala Indonesia melawan Persib Bandung. Ia pun mengaku sedang berusaha untuk mengenal para penggawa Borneo FC.

Mario Gomez ditunjuk manajemen Pesut Etam untuk menggantikan posisi Fabio Lopez yang gagal memberikan kontribusi maksimal di ajang Piala Presiden lalu. Tugas pertamanya di Samarinda adalah menyingkirkan Persib dan melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

“Kita akan bermain minggu depan dan harus mengetahui pemain seperti apa. Saya harus mengenal pemain, saya hanya melihat mereka di internet saja sebelumnya, tidak bisa,” ungkap Mario Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Mario Gomez - Borneo FC - @PusamaniaBorneo 2
@PusamaniaBorneo

Selepas mengenal para pemainnya, Mario Gomez akan mulai meramu strategi untuk partai melawan Persib. Namun, ia mengatakan bahwa tak bisa memaksakan kehendaknya menengai strategi yang akan digunakan di pertandingan nanti. Strategi yang diramunya merupakan yang terbaik untuk Diego Michiels dkk.

“Strategi itu harus tergantung dari pemain, bukan dari saya. Yang terpenting adalah saat kita punya bola kita bermain, saat tidak punya bola kita harus bekerja dan mendapatkan bola,” jelas pria asal Argentina itu.

Partai leg pertama perempat final Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persib akan berlangsung pada 24 April mendatang. Partai tersebut akan dilaksanakan di kandang Pesut Etam, Stadion Segiri, Samarinda.

Comments
Loading...