Gomez Optimistis Persib Masih Bisa Juara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta anak asuhnya untuk fokus melahap lima pertandingan sisa musim ini. Atep dkk kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan 49 poin, tertinggal empat angka dari PSM di puncak.

Terkini, klub kebanggaan mayoritas masyarakat Jawa Barat tersebut sukses mengalahkan Bhayangkara FC di Jakarta. Lima pertandingan sisa, Persib harus menghadapi PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

“Kami harus menatap ke depan, dan berkonsentrasi penuh. Jangan pedulikan perolehan poin dari tim lain, yang penting kami harus menang di semua pertandingan hingga kompetisi ini selesai. Lalu kita tahu siapa yang akan menjadi juara,” katanya dikutip dari situs resmi klub.

Menghadapi PSMS, Gomez berambisi menjaga mood anak asuhnya. Pasalnya, mereka harus bertanding tanpa Oh In-kyun yang menerima kartu merah ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya.

Komdis Gomez Persib
liga-indonesia.id

“Kami harus bisa melanjutkan kemenangan ketika melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah langkah kami untuk terus mendekati PSM Makassar. Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua,” lanjut pria asal Argentina tersebut.

Persib kembali bisa diperkuat Ezechiel N’Douassel yang baru saja terbebas dari sanksi beberapa waktu lalu. Dengan sisa tenaga, Gomez dan anak asuhnya siap berjibaku dengan lawan-lawannya demi mempertahankan asa juara yang ditargetkan pada awal musim.

Comments
Loading...