Mario Gomez Sebut Pemain yang Sukses Bikin Borneo FC Merana

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, melemparkan pujian kepada penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. Menurut Gomez, Made sukses membuat para penggawa Borneo FC merana karena tampil heroik.

Di laga Borneo FC vs Persib, Rabu (12/12) lalu, Made memang tampil heroik karena berhasil mematahkan cukup banyak peluang milik Borneo FC. Berkat penampilan gemilangnya, Persib pun sukses membawa pulang tiga poin dari Stadion Segiri.

“Saya pikir karena lini pertahanan dan juga kiper Persib, Made. Itu hanya bedanya. Tapi itu karena kerja bagus dari Made. Tapi tidak masalah, yang penting kita bisa buat peluang, kita harus lanjutkan itu di latihan dan mencetak gol,” kata Mario Gomez di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Borneo FC -Mario Gomez - Persib Bandung - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Meskipun kembali menelan kekalahan, Mario Gomez enggan mencibir penampilan anak asuhnya. Menurut pria asal Argentina itu, pasukan Pesut Etam berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik di partai melawan Persib.

“Kita bermain bagus di babak kedua. Kita coba untuk menang atau imbang, kita setidaknya punya 5-7 peluang. Tapi, tidak bisa ubah jadi imbang, paling tidak kita sudah coba. Kita tidak bisa memenangkan pertandingan ini, tapi mungkin bisa di laga selanjutnya,” kata Gomez.

Di pertandingan selanjutnya, Borneo FC dijadwalkan akan melawat ke markas tim papan bawah, Semen Padang pada Selasa (17/12) mendatang. Lima hari berselang, mereka akan dijamu oleh Persipura Jayapura.

Comments
Loading...