Mario Gomez Sudah Pegang Jersey dan Jaket Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai siapa pelatih kepala Timnas Indonesia hingga kini masih abu-abu. Selepas Simon McMenemy dipecat, pelatih kepala skuat Garuda masih belum ditentukan lagi.

Sebelumnya, PSSI telah bertemu dengan beberapa nama kandidat calon pelatih tim nasional Indonesia. Mereka diantaranya adalah Luis Milla dan juga Shin Tae-yong. Selain itu, muncul juga nama anyar asal Italia, Vincenzo Alberto Annese yang disebut akan bertemu PSSI pada minggu ini.

Pelatih kepala Timnas Indonesia yang masih menjadi teka-teki pun membuat banyak suara utamanya dari para pecinta sepakbola Indonesia yang memberikan pendapatnya. Pendapat tersebut mengenai siapa yang cocok untuk melatih Skuat Garuda pengganti Simon McMenemy.

Beberapa waktu lalu, Football5Star.com mencoba untuk melakukan pemungutan suara melalui akun twitter kami. Hasilnya, Jose Mourinho lebih diunggulkan untuk melatih Timnas Indonesia, dibandingkan kandidat lainnya seperti Shin Tae-yong, Luis Milla ataupun juga Stefano Cugurra.

Nama lainnya yang masuk menjadi “bursa opini” netizen pecinta sepakbola Indonesia adalah sosok pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Bahkan, beberapa waktu lalu pun kolom komentar dari akun instagram pribadi Mario Gomez sempat dibanjiri permintaan netizen agar Mario melatih Timnas Indonesia.

Pada Sabtu (14/12/2019) sore, Mario Gomez pun terlihat telah memegang sebuah jaket dan jersey dari Timnas Indonesia. Namun, jaket dan jersey tersebut bukan berarti pengumuman resmi Mario membesut skuat Garuda.

Mario Gomez Sudah Pegang Jersey dan Jaket Timnas Indonesia
Instagram Mario Gomez

Dalam unggahan instagram story-nya, Mario terlihat berfoto bersama dengan para kiper Borneo FC sembari memegang jaket tim nasional Indonesia. Nampaknya, jaket dan jersey tersebut adalah pemberian dari Nadeo Argawinata, kiper Borneo FC yang baru-baru ini membela Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Peluang untuk Mario Gomez membesut tim nasional Indonesia sendiri masih terbuka lebar. Pasalnya, kontrak dari pelatih asal Argentina tersebut bersama Borneo FC akan habis pada akhir kompetisi Liga 1 2019, atau tepatnya pada akhir Desember ini.

Comments
Loading...