Mario Gomez Tidak Kaget Lihat Aliando Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Laga yang sempurna bagi Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Satu gol sukses ia buat dan mengantarkan timnya menang dengan skor 2-1.

Gol tersebut ia cetak di laga pertamanya setelah menjalani masa hukuman larangan bertanding dalam lima laga terakhir. Ia dihukum oleh Komdis PSSI akibat tindakannya saat menghadapi Persija Jakarta tempo lalu.

liga-indonesia.id

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez cukup senang dengan penampilan penyerangnya asal Mali tersebut. Ia yakin kepercayaan diri Ezechiel N’Douassel kian tambah usai mencetak gol tersebut.

“Makanan bagi Ezechiel N’Douassel di lapangan adalah gol. Itu gol yang sangat penting untuknya karena tidak bisa bermain di laga sebelumnya. Dia juga bermain baik dengan membuat pergerakan apik yang memudahkan rekan-rekannya,” puji Mario Gomez seusai pertandingan.

Ezechiel N’Douassel membuka keunggulan Persib atas Bhayangkara ketika laga baru berjalan lima menit. Sundulannya memanfaatkan situasi tendangan pojok meluncur deras ke gawang tim tuan rumah.

Tak hanya mencetak gol, Ezechiel N’Douassel juga menyumbangkan satu assist di laga itu. Selain itu gol tersebut mengantarkannya menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga 1 dengan 15 gol.

Ezechiel N'DouasselLiga 1Mario GomezPersib Bandung