Mario Gomez Waspadai Lini Depan Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, berharap anak asuhnya bisa menjaga fokus selama 90 menit pada partai Piala Indonesia melawan Persib Bandung sore nanti. Menurutnya, lini depan Persib menjadi hal yang patut diwaspadai oleh Borneo FC.

Musim lalu, Mario Gomez merupakan pelatih Maung Bandung. Namun, performa yang kurang baik membuat pelatih asal Argentina itu harus kelihangan posisinya. Ia pun sudah mengantongi strategi yang tepat untuk mengalahkan pasukan Miljan Radovic sore nanti.

“Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok,” papar Mario Gomez dikutip dari laman resmi Maung Bandung.

Mario Gomez - Persib - Borneo FC - @PusamaniaBorneo
@PusamaniaBorneo

“Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N’douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir). Melihat itu, kami tentu harus memperkuat di sektor pertahanan,” imbuhnya menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang jangkar, Asri Akbar. Pria asal Makassar itu mengatakan bahwa partai di Stadion Segiri, Samarinda sore nanti akan berjalan dengan sangat sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

“Tentunya pertandingan ini sangat penting. Melawan Persib tentu tidak mudah, mereka salah satu tim besar dan punya pemain-pemain yang bagus.”

“Tapi kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, motivasi baru dari pelatih baru. Kami optimis akan menang di leg pertama karena akan menentukan untuk leg kedua nanti,” kata Asri Akbar.

Comments
Loading...