Mario Gomez Yakin Timo Werner Akan Bersinar Bersama Timnas

Football5star.com, Indonesia – Dua gol yang dicetak Timo Werner ke gawang Norwegia beberapa waktu lalu mengundang pujian dari berbagai pihak. Salah satu yang kagum dengan penampilan Werner malam itu adalah Mario Gomez. Gomez, yang sempat menjadi andalan lini depan Die Mannschaft tersebut yakin Werner akan menjadi andalan timnas di masa depan.

“Dia akan mendominasi untuk satu dekade ke depan. Werner melakukan hal yang luar biasa. Kita membutuhkan pemain seperti dia jika ingin kembali menjadi juara dunia,” puji Gomez.

Werner menorehkan penampilan impresif musim lalu. Ia mencetak 21 gol dari 31 laga yang dilakoninya. Musim ini, ketajamannya di lini depan masih berlanjut. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, pemain berusia 21 tahun tersebut mengemas dua gol. Tidak heran jika banyak pihak yang memuji kualitasnya.

Kualitas pemain kelahiran Suttgart tersebut sudah terlihat tahun ini. Di musim panas lalu, ia berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Konfederasi 2017 bagi tim nasional Jerman. Werner mencetak tiga gol dari empat laga yang ia jalani bersama tim asuhan Joachim Loew.

Jerman selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Timo Werner dkk kini memuncaki Grup B zona Eropa dengan koleksi 24 poin. Dua pertandingan sisa melawan Irlandia Utara dan Azerbaijan dinilai tidak terlalu menjadi batu sandungan besar bagi sang juara duni.

Comments
Loading...