Mario Hermoso: Atletico Madrid Kurang Beruntung Lawan Levante

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Atletico Madrid dari Levante pada Sabtu (20/2) lalu membuat bek kiri andalan mereka, Mario Hermoso, gusar. Menurut Hermoso, Los Rojiblancos kurang beruntung karena gagal mencetak gol ke gawang Levante.

Levante merupakan tim yang berhasil dua kali membentung Atletico Madrid pekan ini. Pada Rabu (17/2) lalu, mereka berhasil menahan Los Rojiblancos di Stadion Ciutat de Valencia. Tiga hari setelahnya, mereka berhasil membawa pulang poin penuh dari Wanda Metropolitano.

“Kami sebenarnya sudah menciptakan banyak sekali kesempatan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Tapi, kami kurang beruntung,” ujar Mario Hermoso pada sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Atletico Madrid - Levante - Mario Hermoso - @atleti
twitter.com./atleti

Sementara itu, kekalahan dari Levante tak membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, terlalu pusing. Ia mengaku tak mau terlalu melihat jauh ke depan dan hanya fokus kepada pertandingan selanjutnya.

“Kekalahan ini tak boleh membuat kami kehilangan fokus. Kami harus tetap fokus pada satu pertandingan selanjutnya. Sama seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini,” tutur Simeone.

Kegagalan mengalahkan Levante dalam dua kesempatan membuat posisi Atletico di klasemen Ligs Spanyol mulai terancam Real Madrid. Atletico kini cuma memiliki keunggulan tiga poin atas Los Blancos.

Real Madrid berhasil memangkas jarak dengan Atletico setelah berhasil mengalahkan Real Valladolid pada Minggu (21/2) dinihari WIB. Atletico akan tergusur dari puncak klasemen Liga Spanyol apabila mereka dikalahkan Villarreal dan Los Blancos berhasil mengalahkan Real Sociedad pekan depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More