Mario Mandzukic Bimbang, Main di Qatar atau MLS

Football5star.com, Indonesia – Sadar bahwa dirinya sudah tak lagi masuk ke skema Maurizio Sarri di Juventus, striker asal Kroasia Mario Mandzukic kabarnya tengah menimbang untuk bermain di Liga Qatar atau di Major League Soccer (MLS), Sabtu (14/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari Sky Sport, sejumlah klub dari Qatar dan MLS memang dirumorkan ingin merekrut Mandzukic. Salah satu klub yang ingin datangkan Mandzukic ialah Al Gharafa. Namun kabar terbaru menyebut klub Al Gharafa menarik diri karena nilai transfer yang mahal.

Selain Al Gharafa, Mandzukic juga disebut-sebut tengah diincar oleh klub MLS Los Angeles FC. Kemungkinan untuk Mandzukic ke MLS sangat besar. Hal itu dikuatkan dengan analisis dari pengamat sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio.

Mario Mandzukic - Massimilliano Allegri - Juventus - Football5star
FootballItalia

Nama Mario Mandzukic sendiri tak masuk dalam daftar skuat Juventus di Liga Champions musim ini. Ia bersama Giorgio Chiellini dan Emre Cantak masuk dalam rombongan Juventus di Liga Champions musim ini.

Sebelum dirumorkan ke Liga Qatar atau MLS, eks Bayern Munich ini sempat dirumorkan juga dilirik oleh Manchester United. kubu Red Devils hanya akan gelontorkan gaji 6.2 juta poundsterling per tahun untuk Mandzukic.

Nilai itu sendiri sudah disetujui oleh kubu Mandzukic. Dengan menerima gaji sebesar itu, pemain berusia 33 tersebut mendapat kenaikan gaji mencapai 35 persen.

Comments
Loading...