Mandzukic Doakan yang Terbaik Untuk Allegri

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Massimilliano Allegri dari Juventus membuat sedih sejumlah pemain, termasuk penyerang Bianconeri, Mario Mandzukic. Dalam unggahan terbaru di Twitter, pemain asal Kroasia tersebut mengungkapkan bangga bisa merasakan langsung dilatih pria kelahiran Livorno tersebut.

Allegri berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara Serie A selama delapan musim beruntun. Ia sukses meneruskan apa yang dimulai oleh Antonio Conte pada 2011 silam. Kini, ia bisa dengan tenang melepaskan jabatannya di Turin.

Mandzukic sempat jadi pilihan utama di lini depan Juventus. Bahkan musim lalu dirinya sempat menggeser posisi Gonzalo Higuain yang datang dengan rekor pembelian tertinggi klub. Pemain berusia 32 tahun itu pun mendoakan yang terbaik untuk sang pelatih di masa mendatang.

“Senang bisa bekerja sama denganmu. Anda adalah pelatih, guru, serta teladan yang baik untuk semua pemain. Aku beruntung bisa belajar langsung dari Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik, entah itu di dalam, mau pun luar lapangan,” ucapnya dalam unggahan tersebut.

Juventus tidak ingin gegabah dalam mencari pengganti Massimilliano Allegri. Wakil presiden klub, Pavel Nedved, mengatakan pihaknya terlalu fokus bernegosiasi soal masa depan pelatih tersebut meski berakhir dengan menemukan kata sepakat.

Selama lima musim menangani Si Nyonya Tua, mantan pelatih AC Milan itu turut menyumbangkan sejumlah gelar lain. Selain empat sumbangan scudetto, ia juga berjasa untuk empat turnamen Coppa Italia, empat musim beruntun. Belum lagi tambahan dua trofi Supercoppa Italiana.

Comments
Loading...