Mario Mandzukic Jadi Starter di Markas Crvena Zvezda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membuka peluang menurunkan Mario Mandzukic sebagai starter pada partai Liga Europa di markas Crvena Zvezda, Jumar (19/2) nanti. Menurut Pioli, Mandzukic sudah siap bermain 90 menit.

Semenjak didatangkan AC Milan pada Januari 2021 lalu, Mandzukic memang belum diberi kesempatan tampil sebagai starter. Ia baru dipercaya tampil pada empat pertandingan sebagai pemain pengganti.

“Mario Mandzukic adalah sosok yang sangat profesional. Dia berhasil menjalani masa adaptasi dengan baik dan kini bekerja keras agar selalu siap diturunkan di setiap pertandingan,” ujar Stefano Pioli dikutip football5star dari laman Football Italia.

AC Milan - Mario Mandzukic - Stefano Pioli - Crvena Zvezda
Sportklub

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Mandzukic di sesi latihan. Saya rasa, dia siap diturunkan sebagai starter di pertandingan nanti,” kata Mandzukic menambahkan.

Lebih lanjut, Pioli memastikan Zlatan Ibrahimovic akan masuk ke dalam skuat yang terbang ke markas Crvena Zvezda. Akan tetapi, ia tak mau memastikan apakah Ibrahimovic akan duduk di bangku cadangan atau menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari tribun.

“Zlatan Ibrahimovic akan berangkat ke Belgrade. Kami berangkat ke sana dengan kekuatan penuh. Tapi, saya sedikit sedih karena pertandingan nanti tak bisa disaksikan penonton.”

“Sepak bola juga diciptakan untuk menghibur publik Kehadiran penonton tentu akan membuat kami dan Crvena Zvezda tampil lebih garang lagi. Jadi, kami cukup sedih dengan situasi ini,” tutup Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More