Mario Mandzukic Masih Belum Punya Klub, Ini Penjelasan Agennya

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Mario Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, mengungkapkan bahwa kliennya masih fit untuk bermain walaupun belum menemukan klub sampai saat ini. Cvjetkovic mengatakan bahwa Mandzukic menunggu kesempatan yang tepat untuk mendapatkan klub baru.

Mandzukic tak memiliki klub sejak memutuskan kontraknya bersama klub Qatar, Al Duhail, pada Juli lalu. Sebelumnya dia bermain untuk Juventus dari 2015 sampai akhir tahun 2019. Sang agen mengakui bahwa masih banyak fans Juventus yang menginginkan Mandzukic kembali.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Juventus, Mario tidak mau dan mungkin dia benar. Dia belum merilis wawancara sejak dia meninggalkan Juve, dia memilih untuk tidak membicarakan apa yang terjadi,” ucap Ivan Cvjetkovic, seperti dilansir Football5Star.com dari Tuttosport

Bein Sports

Cvjetkovic melanjutkan, “Dia masih menerima banyak pesan dari fans Juventus dan dia sangat menyukainya. Dia sangat dekat dengan fans Juventus, orang ingat dia tidak pernah menyerah. Terkadang dia menonton pertandingan Juventus tetapi kami tidak membicarakannya.”

Saat ditanya kapan Mandzukic kembali lagi ke lapangan, Cvjetkovic hanya mengatakan bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu menunggu waktu yang tepat.

“Mandzukic berlatih dengan sangat serius, seperti yang selalu dia lakukan. Dia latihan di Zagreb dan 100% fit. Dia menunggu kesempatan yang tepat, tim yang sangat menginginkannya. Dia yakin dia bisa menjadi penentu lagi,” kata sang agen.

Dia melanjutkan, “Mandzukic menolak beberapa tawaran karena dia tidak yakin mereka benar-benar ingin merekrutnya. Ada berita palsu, dia dikaitkan dengan klub yang tidak pernah menginginkannya. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di Italia lagi, dia lahir untuk bermain di Premier League tetapi dia tidak pernah memiliki kesempatan yang tepat. Dia siap 200%.”

Mario Mandzukic saat ini berusia 34 tahun dan sudah mendapatkan banyak gelar sepanjang kariernya seperti gelar Bundesliga dan Liga Champions bersama Bayern Munich dan Scudetto bersama Juventus.

JuventusMario Mandzukic