Mario Mandzukic Puji Para Pemain Muda AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Mario Mandzukic, siap untuk bermain dan memuji performa Rossoneri yang saat ini diisi oleh pemain muda. Mandzukic siap membuat perbedaan bersama pemain senior lainnya, Zlatan Ibrahimovic.

Mandzukic resmi didatangkan secara gratis oleh Milan setelah terakhir kali bermain untuk klub Qatar, Al Duhail, pada musim panas lalu.

RESMI Mario Mandzukic akan Gunakan Nomor Kutukan di AC Milan
@acmilan

“Saya siap untuk tantangan ini, penting bagi saya untuk siap untuk tim secepat mungkin. Saya sangat senang berada di Milan dan saya telah mempersiapkan kesempatan ini. Di Milanello (tempat latihan Milan), ada suasana yang sangat menyenangkan, senang berada di sana. Saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa,” ucap Mandzukic seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Pemain asal Kroasia itu melanjutkan, “Mereka adalah tim yang sangat muda, saya telah melihat beberapa pertandingan dan saya menyukai semangat mereka. Meski banyak pemain muda, tim ini sangat agresif. Saya akan bermain bersama anak-anak muda ini. Saya seorang profesional, saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik.”

Mandzukic diproyeksikan akan menjadi pelapis dari Zlatan Ibrahimovic. Tapi bukan hal yang tak mungkin mereka bisa bermain bersamaan, apalagi Mandzukic sempat bermain sebagai winger kiri saat di Juventus.

“Zlatan dan saya memiliki banyak pertandingan di kaki kami dan kami adalah ahli. Penting untuk menyuntikkan rasa takut, melindungi rekan satu tim, dan kemudian bertarung, seperti yang dilakukan semua orang dalam grup.” kata Mario Mandzukic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More