Mario Mandzukic Selangkah Lagi Resmi Berseragam AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan mantan penyerang timans Kroasia, Mario Mandzukic. Ia diramal akan diresmikan Rossonerri dalam 24 hingga 48 jam ke depan.

Mandzukic merapat ke AC Milan dengan status free agent. Pasalnya, pemain 34 tahun itu sempat menganggur selama beberapa bulan setelah memutus kontraknya bersama klub Qatar, Al Duhail, pada Juli 2020 lalu.

“Mario Mandzukic akan berada di Milano dalam beberapa jam ke depan untuk menandatangani kontrak bersama AC Milan hingga akhir musim 2021. Dia hanya tinggal menjalani tes medis,” kata wartawan kenamaan, Fabrizio Romano di laman Twitter pribadinya.

Mario Mandzukic - AC Milan - Eurosport
Eurosport

Mandzukic menjadi pilihan Rossonerri untuk melapisi posisi Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, mereka hanya memiliki dua penyerang muda dalam sosok Rafael Leao dan Lorenzo Colombo sebagai penyerang murni pelapis Ibrahimovic.

Mandzukic bukanlah satu-satunya pemain yang akan merapat ke San Siro dalam waktu dekat. Rossonerri juga dikabarkan sudah sepakat mendaratkan Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman.

“Fikayo Tomori akan bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman plus opsi permanen sebesar 30 juta Euro. Ia diprediksi akan terbang ke Milano pada Selasa (19/1),” tulis Romano.

Rossonerri sebelumnya sudah mendaratkan pemain pertamanya pada bursa transfer musim dingin. Pada Sabtu (16/1) lalu, mereka resmi mengumumkan kedatangan Soualiho Meite dengan status pinjaman dari klub papan bawah Liga Italia, Torino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More