Mario Mandzukic Sudah Diusir oleh Juventus

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Kroasia Mario Mandzukic sudah tak ada lagi tempat di Juventus. Hal ini dipastikan setelah ia tak diundang saat seluruh skuat Si Nyonya Tua mengadakan pesta Natal.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (13/12/2019) hanya nama Mandzukic yang tak diundang dalam pesta Natal tersebut. Kabarnya eks striker Bayern Munich itu justru tengah fokus berlatih untuk meningkatkan kebugarannya.

juventus.com

Hal ini dilakukan Mandzukic demi bisa mendapatkan klub baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020. Klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund kabarnya akan memboyong striker berusia 33 tahun tersebut.

Pesta Natal Juventus sendiri berlangsung di Turin. Seluruh skuat Juventus termasuk tim putri hadir dalam pesta tersebut. Pesta diawali dengan sambutan dari CEO klub Andrea Agnelli. Ada 600 undangan dalam pesta tersebut.

Sejumlah pemain Juventus pun membagikan keseruan pesta malam Natal tersebut di akun sosial media mereka. Pemain-pemain seperit Buffon, Ronaldo, serta Matthijs de Ligt tampak sumringah hadir di pesta tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More