Mario Mandzukic: Zlatan Ibrahimovic itu Binatang Buas!

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar AC Milan, Mario Mandzukic bersyukur bisa kembali melanjutkan karier di Serie A Italia. Mandzukic pun sangat senang bisa satu tim dengan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic. Menurut Mandzukic, Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sangat kuat dan buas seperti binatang.

“Ada berbagai alasan mengapa saya memilih Milan. Ini adalah klub bersejarah dan sepenuhnya memenuhi ambisi saya. Kita semua tahu apa yang diwakili Milan,” kata Mandzukic seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Rabu (20/1/2021).

RESMI Mario Mandzukic akan Gunakan Nomor Kutukan di AC Milan

“Saya bekerja keras akhir-akhir ini untuk mendapatkan panggilan dari klub penting seperti Milan. Saya telah banyak berlatih akhir-akhir ini dan mereka yang dekat dengan saya tahu,” tambahnya.

“Saya telah melihat kemajuan Zlatan sejak saya masih sangat muda dan saya senang akhirnya berada di tim yang sama dengannya. Kami berdua haus akan kesuksesan,”

“Dia masih monster di lapangan dan saya akan mencoba untuk menjadi yang sama. Saya pikir kita akan melakukannya dengan sangat baik bersama-sama,” tutup Mario Mandzukic.

Mandzukic pun mengatakan bahwa tidak hanya Ibrahimovic yang ia ajak komunikasi. Striker asal Kroasia ini mengaku bahwa ia juga melakukan komunikasi dengan Ante Rebic dan sejumlah pemain lain seperti Simon Kjaer.

“Saya senang Simon Kjaer ada di sini karena saya mengenalnya sejak di Wolfsburg dan kami bersenang-senang di sana. Dia telah membuktikkan penampilannya bahwa dia adalah pilar Milan,”

“Aku menelepon Ante Rebic beberapa hari yang lalu dan memberitahunya bahwa aku akan datang,” tutup Mandzukic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More