Mario Pasalic Hindarkan AC Milan dari Kekalahan di Markas Tim Juru Kunci

AC Milan gagal mencuri poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Pescara pada Serie A pekan ke-30 musim 2016-2017 di Stadion Adriatico, Minggu (2/4/2017).

Sepanjang pertandingan, AC Milan dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, anak asuh Vincenzo Montella sulit membongkar pertahanan Pescara yang bertindak sebagai tuan rumah.

Gawang Milan kebobolan lebih dulu pada menit ke-12. Gianluigi Donnarumma melakukan blunder saat tidak sengaja membiarkan operan Gabriel Paletta mausk ke dalam gawangnya.

Milan menutup babak pertama dengan skor 1-1. I Rossoneri membobol gawang Pescara yang dikawal Vincenzo Fiorillo berkat aksi Mario Pasalic yang memaksimalkan umpan Carlos Bacca empat menit jelang turun minum.

Pescara kembali membuat Milan kesulitan pada babak kedua. Bahkan, tuan rumah kembali membahayakan gawang I Rossoneri saat Donnarumma harus berjibaku mengantisipasi tembakan Ahmad Benali pada menit ke-73.

Gerard Deulofeu membuang peluang untuk membawa Milan berbalik unggul atas Pescara pada menit ke-88. Sepakan winger asal Spanyol itu masih bisa ditepis oleh Fiorillo.

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil ini, Milan tetap di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 54 poin dan Pescara masih menempati posisi buncit dengan 13 angka.

Comments
Loading...