Mario Pasalic Sakit Hati Atalanta Kalah Dramatis dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah kejutan yang dibuat Atalanta pada Liga Champions musim ini. Laju Mario Pasalic dan kolega terhenti di perempat final setelah kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB.

Atalanta sebenarnya mengawali laga dengan baik. Mereka unggul lebih dulu lewat tendangan kaki kiri Mario Pasalic. Namun, kemenangan di depan mata sirna usai Paris Saint-Germain membalikkan keadaan pada masa injury time melalui gol Marquinhos dan Eric Choupo-Moting.

Sempat unggul dan akhirnya kalah di menit terakhir jelas membuat Pasalic sakit hati. Padahal ia merasa sudah sangat dekat dengan semifinal Liga Champions.

Atalanta vs PSG

“Sayang sekali, kami sudah sangat dekat. Tapi inilah Liga Champions, tim dengan kualitas hebat di lini depan bisa mencetak dua gol dalam dua menit. Ini sangat menyakitkan, hasil yang penuh penyesalan,” ujar Pasalic kepada Sky Sport Italia, Kamis (13/8/2020).

“Tapi kami ingin melihat ke depan dan lebih siap untuk Liga Champions musim depan. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa, tidak ada keraguan tentang itu. Tapi PSG punya banyak pemain berkualitas sehingga mereka bisa menyakiti Anda kapan saja,” ia menambahkan.

Terlepas dari kekalahan ini, pemain timnas Kroasia berharap Atalanta bisa melakukan hal sama pada Liga Champions musim depan. “Saya pikir kami membuktikan bahwa kami bisa bertarung melawan lawan terkuat dan saya harap kami bisa melakukan hal yang sama musim depan,” tutup Mario Pasalic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More