Mark van Bommel Akui Berusaha Boyong Arjen Robben ke PSV

Football5Star.com, Indonesia – Mark van Bommel, pelatih PSV Eindhoven, mengakui sangat ingin melihat Arjen Robben kembali ke Stadion Philips. Dia pun telah melakukan upaya untuk merealisasikan hal tersebut. Namun, dia belum yakin sang bintang akan mau menerima tawaran itu.

Setelah dipastikan tak lagi memperkuat Bayern Munich untuk musim depan, Arjen Robben belum menetapkan pelabuhan baru kariernya. Beberapa rumor sempat beredar. Salah satunya soal kemungkinan dia kembali ke PSV Eindhoven, salah satu mantan klubnya.

Arjen Robben yang sempat memperkuat PSV Eindhoven pada 2002 hingga 2004 coba diajak kembali oleh Mark van Bommel.
gelderlander.nl

Minat PSV memboyong Arjen Robben diakui oleh Mark van Bommel. “Saya sudah melakukan beberapa kali pembicaraan dengan dia melalui telepon. Dia tahu kami menginginkan dia. Sekarang ini, kami harus memberi dia waktu untuk menentukan pilihan,” ujar mantan pemain AC Milan itu seperti dikutip Football5Star.com dari Voetbalzone.

Pria yang juga pernah memperkuat Barcelona dan Bayern Munich itu melanjutkan, “Saya tak akan menekan atau memaksa. Dia tengah menghadapi pilihan penting. Dia bisa berhenti, lanjut bermain, bergabung dengan klub lain atau datang kepada kami. Tak dapat disangkal, dia pasti telah mendapatkan banyak tawaran.”

Putusan mengenai hal tersebut sepertinya akan dibuat pada akhir Juni nanti. Seperti diutarakan kepada Sky Sport, Arjen Robben mengatakan, putusan soal masa depannya akan dibuat dalam satu hingga dua pekan ke depan.

Andai mau bergabung, Arjen Robben bukan satu-satunya mantan pemain yang kembali memperkuat PSV pada musim depan. Sebelumnya, klub asuhan Mark van Bommel itu telah memastikan perekrutan Ibrahim Afellay. Pemain berumur 33 tahun diikat kontrak satu musim oleh manajemen De Boeren.

Comments
Loading...