Mark van Bommel Tak Ingin Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven Seri

Football5Star.com, Indonesia – Mark van Bommel menatap serius laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven pada Minggu (31/3/2019). Pelatih PSV itu menegaskan, timnya datang ke Johan Cruyff ArenA bukan dengan target imbang. Kemenangan tetap bidikan utama.

Hasil imbang sebenarnya akan cukup bagus bagi PSV. Pasalnya, itu akan membuat mereka tetap unggul lima poin dari Ajax yang kini jadi pesaing terdekat di puncak klasemen Eredivisie. Namun, Mark van Bommel tak mau berlaku konyol.

Mark van Bommel kembali berharap kemenangan dalam laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven.
pasionfutbol.com

“Kami melakoni setiap pertandingan dengan target meraih kemenangan. Ketika bermain bola di lapangan, Anda tentu tak akan mencari hasil imbang 0-0. Lagi pula, kami punya banyak senjata,” urai Mark van Bommel seperti dikutip Football5Star.com dari Eindhovens Dagblad.

Di samping itu, mantan pemain AC Milan tersebut juga menilai laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven punya makna tersendiri. “Ini adalah pertandingan besar. Kehadiran kalian (jurnalis) lebih banyak saat ini (pada konferensi pers sebelum laga) membuktikan hal tersebut,” ujar dia lagi. “Saat ini, saya mencari pemain yang pas untuk laga nanti.”

Ucapan Mark van Bommel itu secara tidak langsung mematahkan pernyataan Soren Lerby. Mantan pemain Ajax dan PSV itu menilai tim asuhan menantu Bert van Marwijk tersebut sepertinya akan bermain aman pada laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven nanti. Menurut dia, hasil imbang saja sebetulnya tetap akan jadi pukulan keras bagi Ajax.

Comments
Loading...