Madura United Bermarkas di Pamekasan, Perjalanan Persib Pakai Bus Kian Jauh

Football5Star.com, Indonesia – Perjalanan Persib Bandung pakai bus akan kian jauh setelah Madura United bermarkas di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan. Hal itu dipastikan dalam rapat manajer Liga 1 2020 di Bandung, Senin (21/9/2020).

Seperti diketahui, Persib akan membuka restart Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Madura United, Minggu 4 Oktober mendatang. Sebelumnya Madura United sempat ingin bemarkas di Stadion Gelora Sidoarjo, tapi akhirnya tetap di Pamekasan.

Hal itu dipastikan dalam rapat manajer Liga 1 2020 di Bandung. Selain Madura United, markas beberapa klub jua diumumkan. Hanya memang tinggal Persebaya Surabaya yang masih ditunggu menentukan kandangnya.

Dinilai Banyak Kejanggalan dari Wasit, Persib Layangkan Protes ke LIB

“Madura United kembali ke Madura, Pamekasan. Persebaya lagi menimbang beberapa alternatif dan beberapa hari ini akan menyampaikan secara resmi minimal dalam lima hari ke depan,” kata Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno .

“Bhayangkara memang mengajukan diri untuk pindah di satu kota, nanti resminya kami lihat perkembangan di sana (Jakarta). Barito di Sleman, Maguwoharjo. Sudah resmi dan administrasinya segera menyusul,” sambung dia.

Nantinya tiap klub hanya diperbolehkan menjalani laga tandang menggunakan bus. Persib Bandung sendiri jelas akan melewati perjalanan yang melelahkan ke Pamekasan. Bila dilihat dari Google Maps, jarak antara Bandung Pamekasan bisa ditempuh sekitar 11 jam 21 menit dengan kurang lebih 895,1 kilometer.

“Kita akui perjalanan cukup panjang seperti paling jauh Persita ke Pamekasan dan Pamekasan ke Persita, itu yang paling jauh. Tapi saya lihat teman-teman Liga 1 di sini semangatnya sudah mulai muncul dengan semangat yang ada dan melihat kesiapan-kesiapan yang coba kita fasilitasi,” bilang Sudjarno.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More