Marko Grujic: Semoga Liverpool Tumbang

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool yang saat ini membela Hertha Berlin, Marko Grujic menaruh dendam pada klub berjuluk The Reds tersebut. Jelang pertemuan Cardiff vs Liverpool, Minggu (21/4/2019), Grujic berharap kekalahan dialami tim besutan Jurgen Klopp.

“Liverpool akan melihat apa yang akan terjadi nanti di Stadion Cardiff City,” kata pemain Serbia itu seperti dikutip football5star.com dari bbc.

Menurut Grujic, pelatih Cardiff City, Neil Warnock memiliki metode kepelatihan yang sangat bagus. Ia memiliki skema permainan yang mungkin diremehkan banyak orang tapi itu sangat efektif.

Marko Grujic - Cardiff City - Football5star - twittercomthegrangeend

“Beberapa orang mengkritik gaya melatih Neil Warnock akan tetapi bagi saya, dia selalu memainkan skema bola panjang atau dirrect langsung ke depan. Itu salah satu rencana yang cukup jelas, dan beberapa kali berhasil,” kata Grujic.

Liverpool kata Grujic wajib mewaspadai area pertahanan mereka. Warnock ialah pelatih yang tidak ingin para pemainnya kehilangan bola di lapangan tengah.

“Ia akan terus menekan bola lebih dekat ke daerah gawang lawan. Itu yang akan dilakukan Cardiff saat hadapi Liverpool,” ucap Grujic.

Setelah didepak oleh Liverpool dengan status pinjaman, Grujic sempat kembali ke negaranya dengan bermain untuk Red Star Beograd.

Pada awal 2018, ia sempat membela Cardiff City. Grujic memainkan 18 pertandingan dan mencetak 1 gol. Manajemen klub sebenarnya ingin ia terus bertahan, namun ia kembali dipinjamkan Liverpool ke Hertha Berlin.

“Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya bekerja bersama Warnock. Dia pria yang lucu dan tahu bagaimana memotivasi orang.” tutup Marko Grujic.

Comments
Loading...