Marko Simic Akui Ditawari Kontrak Klub Selain Persija

Football5Star.com – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengakui sudah ditawari kontrak oleh klub lain. Meski begitu dia akan tetap mengutamakan Persija untuk bertahan musim depan.

Seperti diketahui, sampai saat ini Simic memang belum mendapatkan kejelasan di Persija. Kontraknya bersama Macan Kemayoran akan kedaluwarsa pada akhir musim ini.

Bahkan, tagar #Simicnotforsale juga sempat ramai di media sosial. Simic akhirnya buka suara soal masa depannya bersama Persija.

Marko Simic - Persija Jakarta - Football5star

“Soal kontrak, tim sudah menawarkan kontrak ke saya, ada klub lain juga yang menawar saya. Saya harap pelatih dan pemain yang sangat penting buat klub,” ungkap Simic kepada wartawan.

Striker asal Kroasia itu berharap masalah kontraknya bersama Persija segera lekas selesai. Karena tak ditampik hal itu mengganggunya dalam fokus bersama tim.

“Masalah ini semoga cepat selesai supaya saya bisa fokus ke sepak bola saja. Karena ini sedikit mengganggu, semoga manajamen tahu apa yang harus dilakukan dan semoga menjadi happy ending buat semuanya,” tutup dia.

Simic sendiri baru saja menjadi pahlawan kemenangan Persija atas Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/11). Empat golnya itu membuatnya kukuh jadi top skorer sementara dengan 21 gol.

Comments
Loading...