Marko Simic Bakal Gabung Johor Darul Takzim?

Football5Star.com – Belakangan, kabar Marko Simic bakal segera hijrah dari Persija Jakarta kian kencang. Dia bahkan dilaporkan bakal segera bergabung dengan klub kaya Malaysia, Johor Darul Takzim.

Seperti diketahui, belakangan santer beredar kalau Macan Kemayoran bakal segera melego Simic. Bahkan, Jakmania siap bereaksi andai kabar tersebut benar. Mereka akan melakukan perlawanan agar Persija bisa mempertahankan striker asal Kroasia itu.

Nah, ada kabar kalau Simic bakal segera bergabung dengan JDT. Kabar itu dihembuskan salah satu pentolan Jakmania, Irlan Alarancia secara singkat kepada Football5Star.com. “Kabarnya ke JDT,” ucap Irlan.

Marko Simic - Persija Jakarta - @MarkoSimic_77

Football5Star.com mencoba mengonfirmasi kabar tersebut ke agen Simic, Gabriel Budi sejak Senin (7/10). Tapi sampai berita ini ditulis tak ada jawaban dari sang agen.

Simic sendiri memang menjadi striker paling tajam dalam dua musim bersama Persija. Bahkan, dia setidaknya sudah mengemas 60 gol buat Macan Kemayoran meski baru datang awal tahun lalu.

Musim ini saja, meski Persija tengah terseok-seok di papan bawah eks striker Binh Duong itu tetap tajam. Dia tercatat telah mengemaskan 13 gol buat Persija di Liga 1 2019.

Comments
Loading...