Marko Simic: Entah Bagaimana, Saya Tajam di Persija

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic mengaku ketajamannya di Persija Jakarta seperti mengalir secara alami. Dia merasa berada di tempat yang tepat dan semuanya sangat mendukung kinerjanya untuk bisa memberi gol demi gol.

Simic bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018 dan langsung membawa gelar Liga 1 pada musim tersebut. Selain Liga 1, dia juga membawa Macan Kemayoran juarai Piala Presiden pada musim perdananya.

Bila ditotal, mantan penyerang Becamex Binh Duong itu telah turun dalam 77 penampilan berseragam Persija Jakarta. Dalam rentang waktu itu, Simic melesakkan 57 gol dan empat assist.

Kata Marko Simic Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia Naluri Buas Marko Simic di Depan Gawang Mirip Cristiano Ronaldo
Ervan Satrio/F5S

“Saya selalu tahu bahwa saya berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, saya selalu memiliki statistik yang bagus dan entah bagaimana itu menjadi yang terdepan,” ungkap Marko Simic dikutip dari Sport Blic.

“Begitulah karier saya di Indonesia terbentuk. Entah bagaimana, saya tajam bersama Persija. Klub yang sangat besar. Pendukungnya salah satu dari 20 terbesar di dunia,” sambung Simic.

Semenjak menginjakkan kaki di lapangan berseragam Persija, Simic memang merasa ada sesuatu. Simic juga memulainya dengan sangat baik. Pertandingan demi pertandingan, striker asal Kroasia itu menjelma jadi bomber berbahaya di Indonesia.

“Saya memiliki awal yang sangat baik. Saya mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan di Piala Presiden. Itu adalah rekor dalam kompetisi tersebut. Kemudian di kompetisi internasional kedua di sana, AFC Cup, saya menjadi pencetak gol terbanyak. Saya mencetak sembilan gol di grup. Saya memecahkan dua rekor,” tutup Simic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More