Simic Ingin Jaga Tuah GBK Untuk Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berharap timnya bisa mendapatkan tuah dari daya magis SUGBK. Hari ini, Macan Kemayoran akan bertanding di laga final leg pertama Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar.

Simic merasa ini adalah momentum yang tepat untuk bisa mengamankan hasil positif sebesar-besarnya. Pemain asal Kroasia tersebut berharap bisa mengulang prestasi seperti tahun lalu ketika berhasil meraih sejumlah gelar di GBK. Mulai dari Piala Presiden, hingga Liga 1.

“Tahun lalu merupakan sejarah terbaik Persija juara trofi pramusim dan enam bulan lalu di Liga Indonesia melawan Mitra Kukar di GBK. Kami ingin mengulang lagi di Piala Indonesia dan saya ingin mempersembahkan trofi untuk Bepe dan Ismed,” tuturnya pada Sabtu (20/7) sore.

Pertandingan Persija vs Persib di SUGBK dikawal oleh 3.000 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya.

“Besok pertandingan penting dari turnamen yang cukup panjang. Bagiku, akan menjadi perjalanan yang baik bila kita memenangi Piala Indonesia kali ini,” lanjut mantan rekan setim Dejan Lovren di timnas junior Kroasia tersebut.

Persija Jakarta melenggang ke final setelah menyudahi perlawanan Borneo FC pada pertemuan dua leg. Ketika tampil di kandang sendiri, tim ibu kota mengamankan kemenangan 2-1. Sementara di kesempatan tandang, sukses menahan Pesut Etam dengan skor 1-1.

“Semua pemain pasti fokus untuk menghadapi pertandingan besok. Siapa pun ingin berkontribusi baik untuk penampilan tim ada akhirnya,” tuturnya.  

Comments
Loading...