Marko Simic: Laga Persija vs Badak Lampung Seperti Ada Hal Gaib

Football5star.com – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku heran timnya takluk 0-1 dari Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Patriot, Minggu (1/9/2019). Sebab, laga Persija vs Badak Lampung FC menurutnya seperti ada hal gaib yang ikut serta.

Seperti diketahui, gol dari Marquinhos menit 11 menjadi satu-satunya yang terjadi di laga Persija vs Badak lampung FC. Macan Kemayoran beberapa kali mencoba merespons gol itu. Tapi gagal hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Kekalahan itu jelas bikin posisi Persija kian terdesak di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Sebab, dalam 14 pertandingan mereka cuma mampu mengumpulkan 14 poin.

“Kita harus bekerja lebih keras lagi karena saat ini persija berada dalam kondisi yang tidak terlalu nyaman dan aman; Kami harus memperbaiki semuanya,” ungkap Simic kepada wartawan.

Simic sendiri beberapa kali mendapatkan peluang matang. Bahkan, dua kali tendangan dan sundulannya membentur mistar gawang. Hal inilah yang membuat striker asal Kroasia itu bingung.

“Saya juga sedikit bingung karena seperti ada hal ghaib di pertandingan kali ini, dengan tiga kali membentur mistar gawang itu buktinya, dan untuk itu besok saya harus bangkit lagi, harus percaya diri kembali, dan harus latihan lebih berat lagi untuk kembali bangkit,” pungkas dia seusai laga Persija vs Badak Lampung FC.

Setelah sempat tajam beberapa laga, Simic kembali mandul dalam dua partai. Dia absen mencetak gol saat Persija main imbang tanpa gol lawan PSM, dan kalah 0-1 dari BLFC.

Comments
Loading...