Marko Simic Mengaku Digoda Salah Satu Klub Asal Cina

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sempat digoda untuk bergabung ke salah satu klub asal Cina. Namun, Simic menyebut lebih memilih bertahan bersama Persija dan mengabaikan tawaran tersebut.

Simic belakangan memang menjelma menjadi mesin gol buat Persija Jakarta. Bila ditotal, mantan penyerang Becamex Binh Duong itu telah turun dalam 77 penampilan berseragam Macan Kemayoran. Dalam rentang waktu itu, Simic melesakkan 57 gol dan empat assist.

Jelas, catatan itu membuat beberapa klub luar negeri tertarik mendapatkan jasanya. Simic pun mengaku mendapatkan tawaran main di Cina. Namun, penyerang asal Kroasia itu tak menyebutkan kapan tawaran dari Cina datang.

“Saya menerima satu tawaran dari Cina. Saya dinobatkan sebagai pemain terbaik setengah musim. Saya melakukan segalanya, saya masih muda dan ambisius,” ungkap Marko Simic dikutip dari Sport Blic.

“Saat itu, Cina tak seperti sekarang. Tapi tak ditampik, tawaran itu salah satu yang tertarik. Namun, saya memilih untuk menolaknya,” sambung Simic.

Simic mengaku keputusannya bertahan bersama Persija Jakarta sangat tepat. Karena, bersama Macan Kemayoran dia seperti terlahir kembali. Ketajamannya secara alami muncul.

“Sekarang saya melihat diri saya sendiri di Indonesia. Kalau tak ke Indonesia, mungkin semuanya akan berbeda,” pungkas Simic.

Simic bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018 dan langsung membawa gelar Liga 1 pada musim tersebut. Selain Liga 1, dia juga membawa Macan Kemayoran juarai Piala Presiden pada musim perdananya.

marko simicPersija Jakarta