Marko Simic Mengaku Sempat Ditawari Bela Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, baru-baru ini pamer ke negaranya usai ditawari membela Timnas Indonesia. Dia menceritakan hal itu kepada salah satu media Kroasia.

Beberapa waktu lalu, Simic memang sempat diesebut akan dinaturalisasi demi membela Timnas Indonesia. Hal tersebut karena sejak tiba di Persija Jakarta, pemain 32 tahun itu menjelma jadi striker berbahaya.

Pemain setinggi 187 centimeter itu dikutip dari Transfermarkt, sudah mencetak total 57 gol dan empat assist hanya dalam 77 pertandingan bersama Persija. Hal inilah yang sempat bikin Marko Simic dikait-kaitkan membela Timnas Indonesia.

Persija Tak Sangka Riko Simanjuntak dan Marko Simic Jadi Duet Emas

Hal itu diceritakan Simic kepada media Kroasia, Novilist. Dia mengaku sempat ditawari memiliki paspor Indonesia meski belum memikirkan tawaran tersebut.

“Saya sudah mendapatkan tawaran untuk mengambil paspor Indonesia dan bermain untuk timnas mereka. Tapi saya belum memikirkannya,” ungkap Marko Simic.

Andai tawaran itu datang lagi, Simic mengisyaratkan akan menerimanya. Hal itu karena Simic ingin memberi kebahagiaan buat masyarakat Indonesia. Dia juga memamerkan betapa antusiasnya masyarakat Indonesia akan sepak bola.

“Semoga Tuhan memberikan kesehatan agar saua bisa bermain dan membahagiakan rakyat Indonesia selama mungkin. Ketika Anda melihat orang-orang berteriak dan menangis di stadion, kebahagian dan kegemberiaan mereka adalah pemenuhan yang tak terlukiskan bagi saya sebagai pesepak bola dan sebagai pribadi,” tutup Marko Simic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More