Simic Minta Persija Maksimalkan Piala Indonesia 2018

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berharap timnya bisa juara di Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran memastikan satu tempat di semifinal setelah menyingkirkan Bali United, Minggu (5/5) sore lalu.

Simic yang sudah hampir tiga bulan absen membela Persija Jakarta. Terakhir kali, penyerang asal Kroasia tersebut tampil untuk tim ibu kota saat menghadapi Newcastle Jetz dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Menurutnya, Macan Kemayoran punya peluang cukup besar untuk jadi juara. Motivasi dari suporter jadi salah satu faktor yang menurutnya tidak bisa dikesampingkan. Pada semifinal nanti, Persija akan menghadapi wakil Kalimantan, Borneo FC.

Marko Simic yakin bisa padu dengan Beto Goncalves yang dipinjam Persija.
persija.id

“Lolos ke semifinal Piala Indonesia adalah kesempatan bagus untuk Persija Jakarta menambah gelar. Musim lalu, turnamen ini tidak ada. Tinggal bermain kandang dan tandang di semifinal. Bermain di GBK dengan ditonton banyak orang,” tuturnya setelah latihan pada Jumat (10/5) malam.

Meninggalkan klub dalam waktu cukup lama untuk ukuran seorang pemain bola, Simic mengaku merindukan banyak hal. Namun, ada satu sosok yang sangat ia rindukan selama absen membela Macan Kemayoran.

“Paling merindukan Riko Simanjuntak, salah satu teman baik saya di sini. Dia sudah seperti saudara kandung saya sendiri. Semoga kami bisa tampil seperti musim lalu. Tapi, intinya banyak yang membuat saya kangen. Kota ini, suporter, pemain dan ofisial lain. Tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” katanya melanjutkan.

Comments
Loading...