Marko Simic Paling Bangga Cetak Gol dengan Cara Ini

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, nyaris memiliki banyak cara untuk mencetak gol ketika mendapatkan peluang di depan gawang lawan. Tapi, dia paling bangga saat mencetak gol dengan kaki kirinya.

Semenjak datang ke Persija, penampilan Simic memang menggila. Dia telah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan untuk tim di kompetisi resmi. Tak cuma itu, dia jua beberapa kali menjadi pencetak gol terbanyak pada beberapa ajang.

Marko Simic sempat jadi top skorer Piala Presiden, Liga 1 2019, dan teranyar Piala Gubernur Jatim 2020. Di Liga 1 2020 ini dia jua sudah menceta satu gol yakni pada pekan pembuka kala Persija menang 3-2 atas Borneo FC.

Marko Simic Jadi Rebutan Fenerbahce dan AZ Alkmaar

“Tapi, saya lebih suka mencetak gol dengan kaki kiri, karena itu kaki terlemah saya, jadi saya lebih suka kalau bisa mencetak gol dengan kaki kiri,” ungkap Marko Simic dalam Youtube resmi Persija Jakarta.

Sebenarnya, pada Liga 1 2019 saat jadi top skorer Simic acap kali mencetak gol melalui kaki kirinya. Pada periode November contohnya. Dua dari sembilan gol yang dikemasnya dari enam laga saat itu, berasal dari kaki kiri. Sementara, kaki kanan tiga gol dan empat gol melalui kepala.

“Saya sering mencetak gol dengan kaki kanan, sundulan juga. Tapi kaki kiri adalab kaki saya yang lebih lemah jadi saya senang jika bisa cetak gol dengan kaki kiri,” pungkas striker asal Kroasia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More