Marko Simic Lebih Baik Dari Mario Mandzukic

Football5star.com, Indonesia – Torehan total 17 gol dari 14 pertandingan melambungkan nama Marko Simic bersama Persija Jakarta. Bahkan, media Kroasia menyandingkannya dengan beberapa pemain bintang seperti Mario Mandzukic dan Nikola Kalinic.

Jika dibandingkan dengan beberapa pemain depan asal negara Balkan tersebut, Simic lebih unggul di antara yang lain. Mandzukic, sejauh ini barus mengemas enam gol bersama Juventus di semua ajang musim ini.

Sementara Kalinic, baru mencatatkan empat gol atas namanya sejauh ini. Tertinggal 13 gol yang Simic lakukan bersama Macan Kemayoran. Lain halnya dengan Ivan Santini yang saat ini baru melesatkan delapan gol bersama klub Prancis, Caen.

Kemudian ada Marko Livaja yang saat ini membela klub asal Yunani, AEK Athens, baru mencatatkan 10 gol. Masih tertinggal tujuh gol dari Simic. Bahkan top skorer lokal di liga domestik mereka, Mario Budimir baru mencetak sembilan gol sejauh ini.

Ketajaman Simic memang baru teruji selama pramusim. Bersama Persija, ia sukses merengkuh dua trofi yakni Boost Sportsfix Cup 2018, dan Piala Presiden 2018. Namanya benar-benar mencuat pada perhelatan Piala Presiden.

Simic tak berhenti membuat publik sepak bola tanah air berdecak kagum dengan gelontoran golnya. Pada akhir pertandingan, ia dianugerahi gelar Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak dengan 11 gol.

Comments
Loading...