Marko Simic: Persija Bisa Main di Liga Champions Asia Musim Depan

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, buka suara terkait masa depan Liga 1 2020. Dia sebenarnya mendukung kompetisi kembali digulirkan karena dengan skuat seperti saat ini Persija punya peluang main di Liga Champions Asia musim depan.

Saat ini, kompetisi Liga 1 2020 memang masih belum diputuskan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengajak diskusi beberapa pihak, mulai dari pelatih, pemain, hingga klub-klub terkait dengan nasib kompetisi di tengah pandemi virus corona.

“Jujur saya banyak pendapat terkait ini, dan saya sering kali memikirkannya, kamu tahu tanpa sepak bola semua hampa, sedih Saya bukan mau menasihati PSSI apa yang harus dilakukan, karena memang kita tak tahu apa yang saat ini terjadi 100 persen bagaimana,” bilang Marko Simic dalam Youtube resmi Persija.

“Tapi yang saya lihat di negara lain, di Eropa bahkan beberapa Asia, malah yang terdekat Vietnam sudah memuai kembali liganya, Tiongkok, Korea, Jepang, mereka semua akan segera kembali,” sambung dia.

Marko Simic Jadi Rebutan Fenerbahce dan AZ Alkmaar

Skuat Persija Bisa Main di LCA

Simic menyebut kalau semua pohak harus berusaha keras agar liga kembali digulir lagi, baik mengubah formatatau tidak. Karena, menurut Simic, target Persija selalu tinggi. Dia ingin juara dan mengembalikan Macan Kemayoran bermain di Asia.

“Jadi ketika juara, ada kepastian kita akan bermain di AFC Cup, tak masalah format bagaimana. Kita harus pastikan bahwa juaranya dan misal runner-up main di level Ssia setelahya. Karena ketika saya pertama kali ke Jakarta ada Piala Presiden dan AFC Cup, bagi saya AFC Cup kompetisi besar dan saya senang main di sana,” papar Marko Simic.

“Tentu setelah itu kita bisa amain di Liga Champions Asia (LCA) jauh lebih bagus. Saya yakin dengan komposisi seperti ini kita bisa jadi salah satu kandidat dari Indonesia yang bermain di LCA, tidak ada alasan untuk tak bisa ke LCA jika ada kesempatan kita harus berusaha masuk ke sana,” tutup Simic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More