Marko Simic Pertimbangkan Tawaran Mantan Klub Modric dan Boban

Football5star.com Indonesia – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku digoda oleh salah satu klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb. Dia diajak oleh mantan klub gelandang Real Madrid, Luka Modric, itu untuk menggelar training camp untuk anak-anak di Indonesia.

Marko Simic, yang pada 23 Januari ini akan mengunjak usia 33 tahun, merasa sudah betah berkarier di Indonesia. Apalagi, popularitasnya sebagai pesepak bola mencapai titik tertinggi semenjak membela Persija Jakarta.

Marko Simic Persija Jakarta - persija.id
Persija.id

Pada Liga 1 2019, striker kelahiran Rijeka, Kroasia, itu menorehkan 28 gol dari 32 penampilan, dan membawa Persija Jakarta menjadi juara. Kini, jelang usia senja, Simic pun mulai memikirkan rencana karier ke depannya.

“Aku melihat diriku di sana (masa pensiun). Aku sudah merencanakan memulai akademi milikku untuk anak-anak usia 8 sampai 10 tahun,” ucap Marko Simic, seperti dilansir Football5star.com dari wawancara di media Kroasia, RTS.

Masih berkaitan dengan rencana masa depannya, Marko Simic pun mendapat godaan dari Dinamo Zagreb untuk bekerja sama. Kebetulan, klub yang melahirkan sederet bintang dunia semisal Luka Modric, Zvonimir Boban, Mario Mandzukic, hingga Robert Prosinecki itu tertarik berekspansi ke Indonesia.

Simic pun mengaku mempertimbangkan ajakan tersebut. “Dinamo Zagreb menghubungiku. Mereka ingin menggelar training camp untuk anak-anak di Indonesia bersamaku,” jelas Simic menambahkan.

Marko Simic, Bek Tangguh Liverpool Dejan Lovren Kaget dengan Persija Jakarta - Persija vs Persib
Persija.id

Tak cuma itu, status kopetisi Liga 1 2020 yang mengambang pun membuatnya menerima banyak tawaran. Baik itu sebagai pemain hingga melatih.

“Ya, aku menerima tawaran dari beberapa klub untuk menjadi pemainnya dan pelatih. Itu menjadi opsi. Aku juga sudah memiliki visi dan perencanaan untuk ke depannya,” bilang Marko Simic memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More