Marko Simic Redam Rumor Bakal Segera Gabung JDT

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, meredam rumor bakal segera bergabung dengan Johor Darul Takzim (JDT) musim depan. Dia masih berharap untuk bisa memperpanjang kontrak bersama Persija.

Seperti diketahui, sampai saat ini Simic memang belum mendapatkan kejelasan di Persija. Kontraknya bersama Macan Kemayoran akan kedaluwarsa pada akhir musim ini.

Bahkan, tagar #Simicnotforsale juga sempat ramai di media sosial. Simic akhirnya buka suara soal masa depannya bersama Persija.

Penyerang asal Kroasia itu kencang dikabarkan bakal segera berseragam JDT. Namun, eks striker Negeri Sembilan itu meredam rumor bakal hengkang.

“Saya pikir masalah ini sudah ada di media selama dua bulan terakhir. Ini tak bagus buat klub dan pemain. Persija tim besar, tahu bagaimana respek ke pemain, memberi award ke pemain,” ungkap Simic kepada wartawan.

Striker asal Kroasia itu berharap masalah kontraknya bersama Persija segera lekas selesai. Karena tak ditampik hal itu mengganggunya dalam fokus bersama tim.

“Dan Persija saya yakin tahu apa yang harus dilakukan. Saya tak mau diskusi masalah ini terlalu banyak, lebih baik fokus ke setiap pertandingan. dan saya yakin klub tahu apa yang harus dilakukan,” tutup dia.

Comments
Loading...